Jumat, 16 November 2012

What/Who is Akatsuki(chan)??



Siapa sih,animelovers yang nggak tahu Akatsuki??!!!jawabannya NGGAK ADA!!!
Jelas,dengan pribadi yang bervariasi dan muka yang bervariasi (?) juga,kehadiran mereka bakal berkesan banget.
Tapi,mungkin aja ada yang belum kenal-kenal banget.Makanya kali ini Aie mau share disini,jadi nanti jangan lupa comment'na yahh,.,heheheehee... (belum apa-apa udah disuruh comment!!? *biarin Weeww)

Sebelumnya aku mau ucapin makasih banyak buat Masashi sensei yang sudah ciptain karakter Akatsuki ini,.,makasih banyaaaaaakkkk
Tapi tentang profile Akatsuki,aku mau bahas nanti ajah!!?Heheee.,.,
Karena kali ini kita akan bahas organisasinya dulu...

 Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki (暁 , "Fajar") beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan.

Tujuan dan visi Akatsuki juga masih belum jelas. Tetapi mereka punya ketertarikan besar terhadap Bijuu —hewan legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar yang tidak seorang pun dapat mengendalikannya. Sampai saat ini Akatsuki sudah berhasil mengumpulkan 7 ekor Bijuu; yaitu Shukaku si ekor satu, Nekomata si ekor dua, Isonade si ekor tiga, Sokou si ekor empat, ((Gobi)) si ekor lima , ((Rokubi)) si ekor enam , dan ((Nanabi)) si ekor tujuh.

 Anggota Akatsuki bekerja secara berkelompok masing-masing dua orang yang saling melengkapi kelemahan dan kelebihan masing-masing. Mereka bekerja amat kompak dan kombinasi kekuatan mereka menghasilkan kekuatan yang sangat mematikan.
 Tetapi dalam tingkat perorangan, para anggota terkadang saling tidak menyukai satu dan lainnya. Akatsuki juga tidak terlalu mengambil pusing dalam hal kematian salah satu anggotanya, yang mereka utamakan adalah keberhasilan dalam misi. Tidak semua anggota Akatsuki bekerja secara berkelompok dua orang, Misalnya Zetsu yang bekerja sendirian.

Pasangan fenomenal () itu adalah... :

KakuzuHidan
SasoriDeidara
ItachiKisame
PeinKonan

Reader : Nah..tuw dikasih gambar hati maksudnya apa'an tuh??
Aie : Heheheeee.,,.,,
Reader : Kalo Pein sama Konan sih nggak masalah!!Tapi buat spesies (?) lainnya???apalagi Sasori ma Deidara.,.
Aie : heheeee.,.,no comment deeehh
Reader : Dasar author nggak bertanggung jawaaaaaaaaaabbb,.,,,,, *nimpukin sendal
Aie : Ampuuuuuuuuuunnn.,.,.,,,.!!!! *kabur




Okeee,.,.ini adalah posting untuk saat ini.Kalau belum capek,Aie langsung sambung ke profil Akatsuki dehhh,.,.Tapi nggak janji yaahh,.!!?! Wkwkwkwwkkwk....


Cr : Wikipedia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar