Jumat, 23 November 2012

Naruto Road to Ninja (Sasuke,Shino,Neji,Hinata)

 Pasti sudah pada tahu tentang hebohnya Naruto the movie kali ini kan??
Yupp..Naruto The Movie Road to Ninja ini adalah film yang benar-benar berbeda karena disini menceritakan tentang misi Akatsuki yang berhasil dan membuat dunia tenggelam dalam ilusi.Dan disini lah uniknya.
ORANGTUA NARUTO HIDUP LAGI,!!!! Kebayang donk,bagaimana galaknya Kushina,dan wibawanya Minato.Apalagi dengan karakter sifat yang terbalik 180 derajat dari karakter aslinya.
    Mulai dari Sasuke yang tadinya pendiam dan tipe 'I dont care' sama cewek berubah menjadi playboy cap pantat ayam.(Hehee..kalau dilihat dari rambutnya!?).
Kayak gini nih..


Dan yang ini nggak kalah bikin bilang 'wow' sambil koprol,!!!wkwkwk....
 


Hohooohooo..dan juga si Shino Aburame,yang tadinya hobi banget maen sama serangga soulmate'nya sekarang jadi kemana-mana bawa semprotan anti serangga!?! Agagaggag...



Si Hyuuga Neji yang juga nggak kalah cool dari Sasuke (menurutku sihh..lebih pendiam Neji malah!?) yang juga berubah bangeeeeetttt jadi kayak beginiiii... 


Heuumbhh.,.si adik keponakannya yang superduper pemalu,Hyuuga Hinata juga,,,berubah jadi begini....


 
Hadeuuuu..bener-bener dehh!!!dunia kiamaaatttt!!!! Yahhh..tapi seenggaknya,ada yang berubah lebih baik,kayak Maito Guy sensei yang jadi pendiam,tapi kenapa jadi Kakashi sensei yang lebaaaayyyy.,,,,..,!!!!!!!!!!
hadeuuuu..,.,.ya usah dehh..,,daripada ribet bin bingung mending Ai out dulu dehh!?!heheee.,.,. Jaa neee..,







Tidak ada komentar:

Posting Komentar